Jumat, 29 Desember 2017

Tips dan Trik Untuk Mendapatkan Kelebihan Dari Android Lollipop

Sejak Lollipop tiba, berbagai handset sudah diberbagi fitur tambahan yang disebut deteksi on-tubuh - dari Settings, tekan Security kemudian Pintar Lock untuk menonton apakah telepon Kamu mempunyai itu. Apa yang diperbuatnya merupakan menjaga Pulsa Smartfren handphone Kamu terkunci saat Kamu sedang mengangkat itu (dengan mengamati gerakan handset), dan kode PIN alias pola kebutuhan jalan masuk hanya diaktifkan ketika Kamu meletakkannya.
Pengumuman tenang

Tekan pada salah satu tombol volume pada perangkat Lollipop Kamu dan Kamu bakal menemukan jalan pintas untuk mode Prioritas. Ketika itu diaktifkan, semua pengumuman timbul semacam biasa, namun hanya software yang Kamu ditandai sebagai yang prioritas bisa membikin suara (tekan ikon gigi untuk mengatur ini). Kamu bisa mengaktifkan mode untuk jangka waktu tertentu, hingga sirine berikutnya (apabila diatur), alias tanpa batas.
Periksa baterai dan kali menguras

Lollipop mengangkat dan sejumlah fitur baru untuk manajemen baterai, sehingga pastikan Kamu membikin sebagian besar dari mereka. Pilih Baterai dari menu Pengaturan dan Kamu bisa mengecek berapa lama lagi Kamu punya meninggalkan sebelum Kamu wajib mencari stopkontak, lihat software memakai paling jus, dan mengaktifkan baterai saver utilitas. Saat pengisian, layar kunci memberitahu Kamu berapa lama lagi untuk muatan penuh.
Mengecek pemakaian data Anda

Apabila Kamu ingin mengawasi jumlah data yang Kamu bisakan melewati sementara tak terhubung ke Wi-Fi, Lollipop mempunyai fitur baru untuk menolong. Tarik ke bawah panel notifikasi dari atas, lalu geser ke bawah lagi untuk menonton pengaturan simpel. Sentuh simbol data seluler untuk segera menonton berapa tak sedikit data yang sudah memakai bulan ini.
Gunakan "OK Google" dari mana saja

"OK Google" shortcut
suara bisa berkegunaaan ketika Kamu butuh menjalankan pencarian alias meperbuat sesuatu dengan cepat, dan Lollipop memungkinkan Kamu mengaksesnya dari mana saja di handphone Kamu apabila Kamu ingin. Meluncurkan software Google, pilih Settings dari menu software, dan di bawah Voice menuju Kamu bisa mengatur "OK ??Google" deteksi untuk rutin di.
Gunakan mode tamu untuk kawan-kawan dan keluarga

Android Lollipop bekerja sedikit lebih semacam laptop alias komputer desktop sejauh account pemakai pergi, dan itu berarti apabila Kamu butuh untuk menyerahkan telepon Kamu ke kawan alias saudara Kamu bisa mengaktifkan modus tamu: Itu membikin semua software Kamu sendiri dan Pengaturan aman saat mereka bermain-main. Tarik ke bawah panel notifikasi dan tap pada Kamu avatar untuk menemukannya.
Menyembunyikan data sensitif dari layar kunci

Direvisi pengumuman layar kunci Lollipop ini membikin lebih mudah untuk menonton apa yang terjadi tanpa membuka telepon Kamu - tapi itu juga berarti orang lain bisa menonton info ini juga. Di bawah Suara & pengumuman di Pengaturan Kamu bisa menekan alternatif Bila perangkat terkunci untuk menyembunyikan konten sensitif, alias memakai App Link pengumuman mengkonfigurasinya software dengan software.
Cari untuk pengaturan

Lollipop datang dengan sekelompok pengaturan yang berkegunaaan untuk mengambil keuntungan dari, tapi mereka tak rutin sangat mudah untuk menemukan. Berkegunaaan kemudian bahwa Google meningkatkankan fitur pencarian: Drop ke Pengaturan dan Kamu bakal menonton ikon kaca pembesar yang bisa dipakai untuk mencari alternatif khusus.Anda bisa mencari jaringan Wi-Fi dan Bluetooth dengan nama juga.
Software Pin

Apabila Kamu ingin lulus telepon Kamu ke orang lain, tapi ingin membatasi mereka untuk satu software alias game, memakai layar menjepit. Kamu bisa beralih pada dari menu Keamanan dalam Pengaturan, dan tombol pin pada Ikhtisar layar (tekan ikon navigasi persegi untuk menontonnya). Seusai disematkan, Kamu tak bisa meninggalkan suatu  software tanpa memasukkan kode PIN alias pola handphone Anda.
Menyalakan senter

Berita kurang baik, pihak ketiga pengembang software senter - ada satu tergolong dalam Lollipop dengan cara default. Tarik ke bawah panel notifikasi, lalu geser ke bawah lagi dan Kamu bakal menontonnya dalam alternatif pengaturan cepat (itu disebut baik Senter alias Torch tergantung di mana di dunia Anda). Kamu kemudian bisa menavigasi dalam gelap memakai handphone Anda.
Berubah setiap tingkat volume

Salah satu fitur baru Google ditambahkan dalam Android 5.1 pembaruan merupakan performa untuk merubah pengaturan volume sistem dan pengumuman sementara musik (atau audio lainnya) diputar. Tekan tombol volume dan Kamu bisa mengatur volume musik semacam biasa, tapi kini Kamu bisa menekan ikon lonceng untuk merubah volume pengumuman dengan cara terpisah.
Bermain clone Flappy Bird Google

Dan akhirnya ... apabila Kamu belum menemukan Pulsa Simpati clone Flappy Bird Google bersembunyi di Lollipop, Kamu mungkin ingin memberbagi pusaran. Berangkat ke Pengaturan, membuka Mengenai telepon (atau Mengenai tablet) menu, dan cepat tekan empat kali pada versi Android. Pada lolipop, tekan dengan cepat berbagai kali kemudian tekan dan tahan untuk hingga ke permainan, yang sama susahnya semacam aslinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar